Polsek Ciracas Dibakar, 2 Anggota Polisi Jadi Korban

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Sabtu 29 Agustus 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 338 2269346 polsek-ciracas-dibakar-dua-anggota-polisi-jadi-korban-MapL4bBGmO.jpg Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan dua anggota Polsek Ciracas menjadi korban penganiayaan atas insiden perusakan Polsek Ciracas pada Sabtu dini hari. Keduanya terluka dibagian tangan dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ada sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan dan pengerusakan di Polsek Ciracas berpapasan dengan anggota yang tengah patroli dianiaya, saat ini sedang dilalukan perawatan," kata Yusri di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020).

BACA JUGA: Suasana Mencekam saat Polsek Ciracas Dibakar Gerombolan OTK

Selain itu, mobil dinas double cabin Kapolsek Ciracas pun ikut menjadi korban perusakan. Atas kejadian itu, kini tim dari Polda Metro Jaya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sekarang tim sedang melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa saja pelaku yang merusak Polsek Ciracas ini," ujarnya.

BACA JUGA: 2 Mobil Polisi Dibakar Ratusan OTK yang Menyerang Polsek Ciracas

Namun saat disinggu terkait kasus serupa yang terjadi pada tahun 2018 silam, Yusri langsung membantahnya. "Itu kasus dua tahun lalu enggak ada sangkut pautnya," katanya.

Dia menegaskan, saat ini Polisi masih mendalami kasus perusakan tersebut untuk segera mengungkap para pelaku yang berjumlah ratusan orang.

"Jadi tunggu saja bagaimana hasil perkembangannya nanti akan segera kita sampaikan," tukasnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini