Viral Nama Anak Panjangnya hingga Lebih dari 50 Karakter

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 29 Agustus 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 338 2269524 viral-nama-anak-panjangnya-hingga-lebih-dari-50-karakter-l9DXZgFrKm.jpg (Foto : Twitter/@jayakabajay)

JAKARTA - Jagat maya dihebohkan dengan nama seorang anak yang terbilang panjang. Tak tanggung-tanggung, nama anak tersebut terdiri atas lebih dari 50 karakter.

Viralnya nama anak itu karena unggahan dari akun Twitter Paman Bajay, @jayakabajay. Dia mem-posting kartu keluarga (KK) yang menampilkan nama panjang anak tersebut.

Adapun nama tersebut yakni 'Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp'.

Jika dilihat dengan teliti, sebenarnya KK tersebut berisikan nama tiga anak yang semuanya mempunyai nama yang panjang. Namun, postingan @jayakabajay itu menutup semua tulisan, kecuali nama Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp.

"Please kalau kalian jadi orang tua nanti jangan sampai nyusahin anak kayak gini," tulis @jayakabajay dikutip Okezone, Sabtu (29/8/2020).

Unggahan tersebut mengundang reaksi beragam dari netizen. "Kasihan calon suaminya nanti pas ijab kabul nikah. Panjang banget nyebutin namanya," kata akun @imaji_ka**.

"Ya kebayang aja pas UN (Ujian Nasional) ngebuletin nama nya gimana," komentar netizen lainnya, @fauzanprama**.

Baca Juga : Viral, Video Pimpinan Muhammadiyah Pekalongan Meninggal saat Sujud dalam Sholat

Viralnya tulisan anak sebanyak 50 karakter itu diduga bermula dari unggahan sang ayah anak tersebut yang kebingungan karena jumlah kotak pada kolom nama lengkapnya yang tidak muat.

Akhirnya, ia mempersingkat nama anaknya itu menjadi ‘Akulah Cinta DPLPA1ST’.

Baca Juga : Viral Seorang Ibu Tipu Petugas SPBU soal Uang Kembalian

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini