5 Remaja Hanyut di Sungai Cisadane, 3 Ditemukan dan 2 Hilang

Wildan Hidayat, iNews · Minggu 30 Agustus 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 338 2269613 5-remaja-hanyut-di-sungai-cisadane-3-ditemukan-dan-2-hilang-qpvIyLZpyF.jpg Pencarian remaja hanyut di Sungai Cisadane (Foto: Wildan Hidayat)

BOGOR - Lima remaja belasan tahun yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua orang perempuan, warga Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Bogor terbawa arus sungai Cisadane, Rumpin, Bogor.

Menurut Ketua RW, Nurul Ahyar, kejadian ini bermula saat lima orang remaja tengah asik bermain di tepian sungai pada Sabtu 29 Agustus 2020 sore. Namun, karena licin langsung terpeleset. Beberapa orang temannya pun turut menolong, namun nahas justru malah terbawa arus.

Tiga orang yakni Rara, Arda Billi dan Ilham berhasil diselamatkan oleh warga, sementar dua orang yaitu Ilmi Wati dan Kevia yang usianya sama-sama 16 tahun hingga Sabtu malam belum diketemukan.

Baca Juga:  Main Rakit di Muara Sungai, Dua Warga Kebumen Hilang Dibawa Arus 

Gelapnya lokasi kejadian membuat petugas gabungan yang dibantu oleh warga kesulitan melakukan pencarian dua orang korban. Petugas pun terpaksa mengakhiri pencarian khawtir terjadi hal yang tidak diinginkan.

Diduga korban telah kehabisan nafas dan tenggelam sehingga jenazah korban terbawa hanyut. Rencananya pencarian baru akan kembali dilakukan pada Minggu 30 Agustus pagi besok. 

Baca Juga: Pencari Kerang yang Hilang di Pantai Labu Deliserdang Ditemukan Meninggal

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini