Polisi Periksa Rekaman CCTV di Sekitar Mapolsek Ciracas

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 30 Agustus 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 338 2269860 polisi-periksa-rekaman-cctv-di-sekitar-mapolsek-ciracas-1hlkpjZKuc.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Polisi sudah memeriksa rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi penyerangan Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu 29 Agustus 2020 dini hari.

"Sudah, semua sudah jelas lagi penyelidikan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat berbincang dengan Okezone, Minggu (30/8/2020).

 Baca juga: Kasus Perusakan Polsek Ciracas, Prada MI Masih Dirawat di RSPAD 

Untuk diketahui, Markas Polsek Ciracas diserang sekelompok orang tidak dikenal pada Sabtu 29 Agustus 2020. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

 Polsek Ciracas

Dalam insiden itu, massa merusak sejumlah fasilitas milik polisi dan melakukan pembakaran. Kendaraan dan gerobak pedagang di Jalan Raya Bogor juga dilaporkan rusak.

Baca juga:  Selidiki Kasus Perusakan Polsek Ciracas, 12 Prajurit TNI Ditahan di Rutan Guntur 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyesalkan adanya insiden itu. Ia mengimbau agar jajaran TNI-Polri tidak mudah terhasut informasi yang belum diketahui kebenarannya.

"Untuk itu saya ingin imbau dalam kesempatan siang ini bahwa agar seluruh masyarakat TNI-Polri tidak mudah terhasut apabila ada berita yang belum tentu kebenarannya seperti terjadi di Pasar Rebo dan Ciracas yang akibatkan kerugian bagi masyarakat," tegas Hadi.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini