Ngaku Hamil, Wanita Muda di Depok Ingin Lompat ke Kali di Pancoran Mas

Wahyu Muntinanto, Okezone · Minggu 30 Agustus 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 338 2269903 ngaku-hamil-wanita-muda-di-depok-ingin-lompat-ke-kali-di-pancoran-mas-KLaGhclAgS.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DEPOK - Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polres Metro Depok gagalkan aksi wanita muda yang akan bunuh diri dengan cara melopat ke aliran kali di Simpang Lima Traffic Light Sandra, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (30/8/2020).

Kepala Tim Jaguar, Iptu Winam Agus mengatakan wanita berinisial S (22) yang mengaku sedang hamil ini diduga mengalami depresi. Namun ketika petugas kepolisian melakukan pemeriksaan, korban masih berbicara ngelantur.

"Saat kami tanyakan itu jawabannya ngawur, tidak jelas, kacau, kemungkinan sedang depresi berat. Selanjutnya kami amankan ke Polres Metro Depok untuk mencegah hal yang tak diinginkan," kata Winam saat dihubungi wartawan, Minggu (30/8/2020).

"Diduga dia mabuk obat, namun untuk obatnya kami masih belum tahu. Dan apakah obat itu ia minum sendiri atau dicekoki orang lain," imbunya.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, lanjut Winam mengaku sempat melihat korban oleh seorang menggunakan motor. Kemudian, wanita tersebut berteriak keras sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

"Kami juga sempat tidak habis pikir apa yang terjadi dengan wanita ini, kondisinya masih mengenakan pakaian utuh namun bagian atasnya mulai terbuka," tandas Winam.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini