Polisi Limpahkan Berkas Perkara Kecelakaan Prada MI ke Pomdam Jaya

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 31 Agustus 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 338 2270438 polisi-limpahkan-berkas-perkara-kecelakaan-prada-mi-ke-pomdam-jaya-u7p3xkO0Wg.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Polisi telah melimpahkan berkas perkara kecelekaan yang dialami Prada MI ke Detasemen Polisi Militer Kodam Jaya (Pomdam Jaya). Penyerahan berkas dan barang bukti dilakukan setelah polisi melakukan olah TKP.

(Baca juga: Diserang Ratusan Oknum TNI, Mapolsek Ciracas Mulai Diperbaiki)

"Telah dilaksanakan pelimpahan berkas perkara berikut barang bukti sepeda motor dari Satlantas Jaktim ke Denpom Dam Jaya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada Okezone, Senin 30 Agustus 2020 malam.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan Prada MI dilakukan kemarin bersama dengan Pomdam Jaya.

(Baca juga: Nah Loh! KSAD Jenderal Andika Paksa Anggota yang Rusak Polsek Ciracas Bayar Ganti Rugi)

Adapun hasil gelar perkara menetapkan faktor penyebab terjadinya kecelakaan disebabkan Prada MI tidak konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya saat akan menyalip sepeda motor di depannya.

"Telah dilakukan gelar perkara dengan melibatkan Pers POM Dam Jaya dan menetapkan faktor penyebab dan kronologis kejadian yaitu terjadi laka lantas dikarenakan Prada Ilham tidak konsentrasi dan tidam dapat mengendalikan sepeda motornya saat akan menyalip sepeda motor yang ada didepannya yang belum diketahui identitasnya sehingga terjatuh sendiri (out of control)," pungkas Sambodo.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini