Ini Alasan Polisi Kesulitan Tangkap Sekuriti Pembunuh Wanita di Pondok Aren

Hambali, Okezone · Jum'at 04 September 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 338 2272334 ini-alasan-polisi-kesulitan-tangkap-sekuriti-pembunuh-wanita-di-pondok-aren-RgzHK3PIi9.jpg Pos sekuriti tempat Nizar bekerja. (Foto : Okezone.com/Hambali)

TANGERANG SELATAN – Hingga saat ini polisi masih terus mengejar M Nizar, sekuriti yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap Ariati (31) di kamar kontrakan Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ariati ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat pada Selasa 25 Agustus 2020 malam. Ketika itu kondisinya tanpa mengenakan pakaian dan diletakkan di bagian dapur kontrakan. Mirisnya lagi, jasad Ariati dilipat terbungkus dalam karpet lalu direkatkan dengan lakban.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, diduga kuat pembunuhan terhadap Ariati berlangsung pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam. Pelakunya, Nizar, lenyap menghilang pada malam kejadian. Polisi pun melakukan perburuan. Namun, hingga kini upaya itu belum membuahkan hasil.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono, menuturkan, pihaknya terus mengejar pelaku. Pihaknya pun telah mengetahui lokasi mana saja yang sempat jadi pelarian. Kesulitannya adalah pelaku sering berpindah tempat guna menghindari sergapan petugas.

"Ya itu yang menjadi kesulitan kami karena memang dia berpindah-pindah tempat terus Tapi kami terus melakukan pengejaran," katanya di Mapolres Tangsel, Kamis (3/9/2020).

Muharam enggan membeberkan lokasi yang menjadi tempat pelarian pelaku. Namun, kata dia, pelaku telah keluar dari wilayah Kota Tangsel.

"Diduga keluar dari wilayah tangerang selatan, kita juga masih melakukan pencarian. Untuk tempat kita tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut untuk kepentingan penyidikan," ucapnya.

Pihak kepolisian telah mendapat kepastian bahwa Nizar merupakan pelaku tunggal pembunuhan terhadap Ariati. Sementara rekan satu kontrakan, Sigit, statusnya masih sebagai saksi dan belum ada bukti keterlibatannya dalam pembunuhan itu.

Baca Juga : Kasus Mayat Janda Dalam Kardus, Terduga Pelaku Sempat Dipijit di Pos Sekuriti

"Jadi, kita memang untuk identitas pelaku sudah kita temukan, cuma untuk saat ini kita masih dalam proses pencarian. Ya memang pelaku ini sudah melarikan diri, cuma kami juga terus mencari. Semoga bisa segera terungkap," tutur Muharam.

Baca Juga : Terungkap, Janda Tewas dalam Kardus di Tangsel sedang Hamil 2 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini