Share

Tepergok Mesum, 2 Pasangan Remaja Terancam Hukuman dari Sekolah

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 04 September 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 338 2272677 tepergok-mesum-2-pasangan-remaja-terancam-hukuman-dari-sekolah-8ZWyxhSivd.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua pasangan remaja yang melakukan tindakan asusila di Jalan Pule, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur masih berstatus pelajar. Atas perbuatannya, empat remaja itu terancam mendapat sanksi tegas dari sekolahnya.

Lurah Ciracas Rikia Marwan mengatakan, empat remaja itu akan dilaporkan ke sekolah tempatnya terbatas jadi pelajar guna memberi efek jera.

"Tentu akan dilaporkan ke sekolah mereka, karena informasinya mereka keempatnya ini pelajar semua. Biar mereka dapat sanksi dari sekolah juga," kata Rikia di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:  Duh, 2 Pasangan ABG Ini Nekat Bercumbu di Tempat Umum

Setelah diamankan warga di kantor pengurus RT/RW, keempatnya mengaku menyesali perbuatan mereka dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

"Kasusnya kemarin sudah selesai, sudah dimediasi. Orangtuanya tidak melapor ke polisi. Untuk remajanya minta maaf sudah berbuat asusila. Sudah diperingati dan diberi pembinaan," ujarnya.

Untuk menghindari adanya kajadian serupa, Rikian mengimbau kepada para orang tua agar tetap mengawasi aktivitas anak-anak di tengah pandemi Covid-19.

"Kita minta peran aktif orangtua dan warga untuk mengawasi. Jangan sampai kejadian serupa terulang. Dari petugas juga akan meningkatkan pengawasan," pungkasnya.

Baca Juga: Heboh Sanksi Tak Bermasker Masuk Peti Mati, Ini Penjelasan Kasatpol PP DKI

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini