Tertabrak KRL, Tubuh Wanita di Bogor Terbelah Dua

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 04 September 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 338 2272829 tertabrak-krl-tubuh-wanita-di-bogor-terbelah-dua-TU3PhnhqPI.jpg Seorang wanita tertabrak KRL di Bogor, Jawa Barat (Foto: Doc Polresta Bogor Kota)

BOGOR - Seorang wanita Ira Kristina (55) meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Jasad korban dibawa petugas ke rumah sakit.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Korban hendak menyebrang rel kereta dari arah Dadali menuju Kebon Pedes.

"Korban sudah diteriaki salah satu saksi di lokasi ketika mau nyebrang karena kereta mau lewat," kata Rachmat, dikonfirmasi Okezone, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:  Pemuda Ini Tewas Mengenaskan Usai Disambar Kereta Api di Bulak Kapal

Diduga tak mendengar teriakan warga, tubuh korban langsung tertabrak KRL Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

"Tubuh korban hancur terpotong dua bagian, kepala hancur dan leher terputus dari badannya," tambahnya.

Baca Juga:  Main Handphone Dekat Rel, Kernet Truk Tewas Tertabrak Kereta Api

Petugas yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, jasad korban yang diketahui Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat itu dibawa ke RS PMI Kota Bogor.

"Korban dibawa ke RS PMI. Di lokasi diamankan barang bukti milik korban berupa tas kecil warna hijau, dompet dan handphone," tutup Rachmat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini