Gubuk Prostitusi Digerebek, Pria Hidung Belang Panik Tepergok Mesum

Aimar Rani, · Rabu 09 September 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 338 2274772 gubuk-prostitusi-digerebek-pria-hidung-belang-panik-tepergok-mesum-1476wclShx.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TANGERANG - Sebuah gubuk di tengah kebun yang dijadikan tempat prostitusi di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa 8 September 2020 malam digerebek polisi.

Pria hidung belang yang tepergok tengah berbuat mesum dengan seorang wanita pekerja seks komersial panik dan mencoba kabur. Dalam razia penyakit masyarakat ini, dua pria hidung belang dan dua wanita pekerja seks komersial diamankan ke Polsek Pagedangan.

Dalam penggerebekan itu, polisi yang melakukan razia langsung merangsek ke sebuah gubuk di tengah kebun yang dijadikan tempat prostitusi di kawasan Pagedangan. Pria hidung belang yang tepergok tengah mesum dengan seorang wanita pekerja seks komersial ini panik dan mencoba kabur. Namun, usahanya kabur gagal lantaran polisi sudah mengepung gubuk mesum ini.

Baca Juga:  Bareskrim Polri Kebut Pemberkasan Kasus TPPO di Venesia BSD

Dari hasil pemeriksaan di dalam gubuk, polisi menemukan alat kontrasepsi dan dan plastik yang diduga bekas minuman keras yang dikonsumsi pasangan mesum ini.

Polisi yang melakukan penyisiran di sekitar kebun juga menemukan kembali seorang wanita pekerja seks komersial dan seorang pria hidung belang hingga akhirnya langsung diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana mengatakan, penggerebekan ini dilakukan lantaran banyaknya laporan warga yang resah dengan aktivitas prostitusi para pekerja seks komersial di tengah kebun tak jauh dari permukiman warga ini.

Baca Juga:  Sediakan PSK saat Pandemi, Muncikari dan Manajemen Karaoke Terancam 15 Tahun Bui

Usai diamankan, dua wanita pekerja seks komersial dan dua pria hidung belang ini dibawa ke Polsek Pagedangan. Selain diberi sanksi teguran, mereka juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini