Satu Karyawan Positif Covid-19, Giant Depok Kembali Ditutup Sepekan

Iyung Rizki, iNews · Kamis 10 September 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 338 2275551 satu-karyawan-positif-covid-19-giant-depok-kembali-ditutup-sepekan-GLdhjrng0T.jpg Giant Cimanggis Depok ditutup sementara (foto: iNews)

DEPOK - Tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Depok melakukan langkah pencegahan di pusat perbelanjaan Giant Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Upaya penceghahan ini berupa penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan diseluruh area giant, menyusul adanya seorang staf giant yang terpapar covid-19.

25 personel gabungan yang diturunkan dalam penyemprotan cairan disinfektan di pusat belanja giant ini, setelah dilakukan penyemprotan disinfektan pihak Giant akan melakukan penutupan sementara selama satu pekan guna sterilasi area Giant.

Dalam langkah upaya pencegahan ini dilakukan dengan tujuan mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di Kota Depok, khususnya di lingkungan sekitar Giant, diketahui bahwa penutupan pusat perbelanjaan Giant bukan pertama kali terjadi.

Sebelumnya, kasus karyawan yang terkonfirmasi covid19 juga terjadi pada giant yang berada di Margocity Mal dan Giant yang berada di Jalan Raya Tole Iskandar, Kota Depok.

Giant Cimanggis ditutup selama satu pekan dan akan mulai dibuka kembali pekan depan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini