Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi Narkoba

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 10 September 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 338 2275639 reza-artamevia-jalani-rehabilitasi-narkoba-PKHRGZrEVm.jpg Foto: Okezone

JAKARTA -Setelah menjalani proses asessment, Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya mengabulkan permohonan rehabilitasi artis Reza Artamevia. Reza akan menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungannya pada narkotika.

(Baca juga: Polisi Buru Pemasok Sabu untuk Reza Artamevia)

"RA hasil rekomendasi assesmen BNNP untuk di rehab. Sekarang dia sudah berangkat ke Rumah Sakit Rehabilitasi di Pasar Jumat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri pada wartawan, Kamis (10/9/2020).

Dijelaskannya, Reza pada Kamis (10/9/2020) ini sudah menuju ke tempat rehabilitasi di kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Meski begitu, proses hukum terhadap Reza masih tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Hingga saat ini, polisi juga masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Apalagi, pemasok barang haram terhadap Reza itu masih belum ditangkap polisi.

Sekadar diketahui, Reza Artamevia diciduk polisi pada Jumat, 4 Agustus kemarin di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dari hasil tes urine, Reza pun dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini