BMW Tabrak Taman Landmark Summarecon Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Sabtu 12 September 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 338 2276635 bmw-tabrak-taman-landmark-summarecon-bekasi-dp5pXvRieR.jpg foto: Okezone

BEKASI – Sebuah sedan BMW bernomor polisi B-2187-GU menabrak Taman Bundaran Flyover Summarecon, di Jalan Raya Boelevard Summarecon Kota Bekas, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020).

Kronologi kejadian bermula saat sedan BMW yang dikendarai Ramadhi Syahtaruni menerabas membatas bundaran Summarecon dan akhirnya berhenti tepat di bawah landmark Summarecon Bekasi.

(Baca juga: Daihatsu Luxio Tabrak Tronton di Tol Cipularang, 3 Orang Tewas)

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan, peristiwa itu bermula ketika kendaraan yang dikemudikan Ramadhi melaju dari arah Teluk Pucung mengarah ke Jalan Ahmad Yani.

"Setiba di dekat lokasi, pengemudi oleng dan membentur pembatas taman Landmark Summarecon," kata Agung kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020).

(Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Luxio vs Truk Tronton di Tol Cipularang)

Kendaraan, kata Agung semakin tak terkendali sehingga masuk ke taman-taman Landmark Summarecon. Atas peristiwa itu, kendaraan warna silver itu mengalami rusak di bagian depan. "Begitu juga taman rusak dan pengendara kendaraan BMW mengalami luka ringan," jelas dia.

Atas hal itu, pihaknya melakukan evakuasi kendaraan dan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini