Polisi Selidiki Motif Tawuran di Laut

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 12 September 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 338 2276766 polisi-selidiki-motif-tawuran-di-laut-WHKIOKMgj7.jpg Tangkapan layar tawuran di laut (Foto : Instagram/@palembanginformasii)

JAKARTA - Peristiwa tawuran yang terjadi di laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada pekan lalu menjadi sebuah hal yang serius. Di samping meresahkan masyarakat nelayan yang beraktivitas, hal itu juga memicu tradisi kekerasan yang baru antar kelompok.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara untuk menyelidiki dan membahas kasus tersebut.

"Kemarin kami rapat di ruang kerja wali kota membahas kegiatan tersebut yang selama ini belum pernah terjadi, ini baru saja terjadi," kata Sudjarwoko dilansir dari Sindonews.com, Sabtu (12/9/2020).

Menurut Sudjarwoko, saat ini tim Sat Reskrim Polres Jakarta Utara tengah berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan sedang melakukan penyelidikan tawuran yang melibatkan dua kelompok yang terdiri dari remaja tersebut.

“Sat Reskrim bersama Polsek terkait dan Polres Pelabuhan tengah berkordinasi melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, mencari tahu siapa oknum pelaku utama. Sekaligus melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk mencegah kejadian itu tidak terulang lagi," ucapnya.

Baca Juga : Seluruh Provinsi Indonesia Laporkan Penambahan Kasus Covid-19 Hari Ini

Baca Juga : Viral Video Remaja Tawuran di Laut Jakarta untuk Cari Sensasi

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini