Arus Lalin Jalur Puncak Petang Ini Ramai Lancar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 12 September 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 338 2276767 arus-lalin-jalur-puncak-petang-ini-ramai-lancar-DvvvZIbk1k.jpg Arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor terpantau ramai lancari (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Kondisi arus lalulintas sore ini di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar, Sabtu (12/9/2020). Polisi pun sudah memberlakukan dua arah dari Jakarta menuju Puncak dan sebaliknya.

Pantauan Okezone, hingga pukul 17.30 WIB arus lalu lintas di Pos Polisi Simpang Gadog menuju kawasan Puncak nampak normal. Arus kendaraan dari Jakarta melalui Gerbang Tol Ciawi berjalan lancar.

Begitu pula arus kendaraan dari Simpang Ciawi yang menuju Puncak juga lancar. Tidak terlihat kepadatan berarti, hanya sedikit antrean di sekitaran Pasir Muncang karena penyempitan jalan (bottel neck).

"Saat ini ramai lancar ya," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Agoeng, kepada Okezone di lokasi.

Baca Juga : Dokter Meninggal Gegara Corona Terbanyak di Jawa Timur, Kedua Medan

Saat ini, Jalur Puncak pun sudah normal dua arah setelah sempat oneway menuju Jakarta sejak pukul 13.00 WIB-pukul 16.00 WIB. Meski begitu, polisi mengimbau pengendara tetap tertib berlalulintas.

"Tadi sudah oneway dari jam 1, sekarang normal dua arah. Kita imbau masyarakat tetap berhati-hati dan ikuti arahan petugas di lapangan," tutup Ketut.

Sekedar informasi, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memperpanjang PSBB Pra AKB hingga 29 September 2020. Ada beberapa aturan yang diperketat salah satunya jam operasional mal, restoran hingga cafe sampai pukul 19.00 WIB.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini