Lalu Lintas Jalur Puncak Terpantau Lancar, Masih Berlakukan Dua Arah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 13 September 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 338 2276950 lalu-lintas-jalur-puncak-terpantau-lancar-masih-berlakukan-dua-arah-ablS0Bf1ld.jpg Jalur Puncak masih terpantau lancar (Foto: Okezone/ Putra)

BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pagi ini terpantau normal, Minggu (13/9/2020). Hingga saat ini, polisi pun belum menerapkan oneway dari Jakarta menuju Puncak.

"Masih normal dua arah," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda, kepada Okezone.

Rencananya, petugas baru akan melakukan oneway dari arah Puncak menuju Jakarta siang nanti. Namun, tambah, Fitra, hal tersebut situasional tergantung dari kondisi arus lalulintas di Jalur Puncak.

"Mungkin siang oneway ke bawah (Jakarta), tapi kita lihat situasinya nanti seperti apa," ungkapnya.

Ia tetap mengimbau agar pengendara untuk tetap berhatii-hati dan tertib berlalulintas di Jalur Puncak. Tetap ikuti aturan dan arahan petugas di lapangan.

"Jangan juga kondisi landai begini kendaraan jadi kebut-kebutan, harus tetap tertib lalulintas. Jangan lupa juga selalu mengedepankan protokol kesehatan di tempat wisata atau di jalan," jelas Fitra.

Sementara itu, salah satu pemotor Yudi (30) mengaku tidak ada kemacetan di sepanjang Jalur Puncak dari Simpang Gadog sampai Rindu Alam. Hanya sedikit antrean kendaraan di sekitar Pasar Cisarua.

"Tadi dari Gadog sampai Megamendung lancar kok. Tapi ada sedikit sih (antrean) di Pasar Cisarua, dari situ ke atas sampai Rindu Alam lancar," ucap Yudi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini