Pemprov DKI Akan Umumkan Detail PSBB Total, Moda Transportasi Lakukan Penyesuaian

Bima Setiyadi, Koran SI · Minggu 13 September 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 338 2276962 pemprov-dki-akan-umumkan-detail-psbb-total-moda-transportasi-lakukan-penyesuaian-EuQfWdwHze.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan mengumumkan detail pelaksanaan PSBB total yang berlaku mulai Senin 14 September pada siang ini. Sejumlah moda transportasi akan disesuaikan dengan aturan total tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu penjelasan detail pelaksanaan PSBB total yang akan diumumkan siang ini oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurutnya pada pelaksaan PSBB total akan ada penyesuaian eluruh moda transportasi dan ada beberapa hal yang akan dilakukan perbatasan.

"kami menunggu pengumuman pak Gubernur nanti siang pukul 13.00 WIB. Setelah itu seluruh perangkat yang ada akan melakukan koordinasi," kata Syafrin di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/9/2020).

Syafrin menjelaskan, seluruh moda transportasi yang ada akan melakukan penyesuaian aturan PSBB total. Baik itu Transjakarta, MRT, LRT ataupun Kereta Api dan bus reguler lainnya.

Terkait angkutan online, Syafrin enggan berkomentar lebih jauh. Menurutnya, pembahasan Ojek Online masih berlangsung dan akan diumumkan apabila setelah selesai nanti.

"Ojek Online juga akan diumumkan siang ini," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini