Viral Video Pesepeda Masuk Jalan Tol, Ini Kata Korlantas Polri

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 13 September 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 338 2277113 viral-video-pesepeda-masuk-jalan-tol-ini-kata-korlantas-polri-baj9awLvwK.jpg

BOGOR - Beredar video di media sosial Instagram sejumlah pesepeda yang nekat masuk ke ruas Tol Jagorawi, Minggu (13/9/2020). Belum diketahui pasti maksud dan tujuan dari para pesepeda tersebut.

Dalam video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan pengendara mobil tengah melintas di jalan tol. Tak lama, terlihat iring-iringan sejumlah pesepeda lengkap dengan helmnya di sisi kanan dan kiri jalan.

Bahkan, pesepeda yang berada di sisi kanan jalan terlihat sempat melawan arus kendaraan. Pengendara mobil yang merekam sangat menyanyangkan tindakan para pesepeda yang masuk ke jalan tol.

"Ini sepeda masuk tol nih, wah gimana nih," ucap pria dalam video.

"Wah ga bener ini," sambung suara pria lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Kamila membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam pemeriksaan.

"Benar (pesepeda masuk tol), tadi pagi. Untuk lengkapnya mohon waktu ya. Kami masih menunggu teknisi buka record CCTV biar lebih pastinya," singkat Kamila, kepada Okezone melalui pesan Whatsapp.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini