Hari Pertama PSBB Total Jakarta, Stasiun Bogor Nampak Lengang

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 14 September 2020 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 338 2277224 hari-pertama-psbb-total-jakarta-stasiun-bogor-nampak-lengang-eQoCs4key0.jpg Stasiun Bogor nampak lengang di hari pertama pemberlakukan PSBB total di Jakarta (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Hari pertama PSBB total di DKI Jakarta, situasi di Stasiun Bogor, Senin (14/9/2020), nampak cukup lengang. Terlihat ada penurunan penumpang KRL dibandingkan awal pekan biasanya.

Pantauan Okezone, hingga pukul 06.30 WIB penumpang KRL yang berangkat dari Stasiun Bogor nampak cukup lengang. Tidak terjadi anterean penumpang baik di area depan maupun gate stasiun.

Kondisi ini cukup berbeda dibandingkan awal pekan biasanya. Hal serupa juga terlihat pada pengguna layanan bus gratis yang disediakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di depan Stasiun Bogor.

Salah satu penumpang KRL yang bekerja di sektor keuangan di wilayah Jakarta, Erma Supriani mengaku masih tetap bekerja seperti biasanya. Belum ada pemberitahuan lebih lanjut terkait aturan PSBB.

"Belum dikasih tau soal aturan baru pembatasan sama kantor, masih masuk biasanya. Kebetulan saya juga baru ya," ucap Erma, kepada Okezone di lokasi.

Baca Juga : Keberhasilan PSBB di Jakarta Bergantung pada Timing, Dosis, dan Durasi

Baca Juga : PSBB Diperketat, Epidemiolog Sebut Kapasitas Kendaraan Umum Idealnya 25%

Seperti diketahui, masa perpanjangan PSBB di wilayah DKI Jakarta mula berlaku hari ini. Ada beberapa poin pengetatan di antaranya pegawai peekantoran yang masih masuk dibatasi 25 persen.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini