PSBB Hari Pertama, Lalu Lintas Sekitar Ragunan Lancar

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 14 September 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 338 2277282 psbb-hari-pertama-lalu-lintas-sekitar-ragunan-lancar-yx7iDS9Loi.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Situasi arus lalu lintas di sekitar Taman Marga Satwa di hari pertama pelaksanaan PSBB total terpantau ramai lancar, pada Senin (14/9/2020).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi sekira pukul 10.10 WIB kemacetan kendaraan yang biasa terjadi di ruas Jalan Harsono tidak terlihat.

(Baca juga: Hari Ini PSBB di Jakarta Diperketat, Pimpinan DPRD Harap Masyarakat Patuh)

Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat baik dari arah Jalan Harsono RM mengarah ke perempatan lampu merah Kementerian Pertanian menuju Jalan Warung Jati Barat maupun arah sebaliknya juga terpantau lengang.

Kondisi lengang juga nampak terlihat di Jalan TB Simatupang mengarah ke Cilandak atau Fatmawati maupun arah sebaliknya dari Cilandak mengarah ke Tanjung Barat atau Pasar Rebo.

Sebagaimana diketahui Pemrov DKI Jakarta secara resmi kembali memberlakukan PSBB total per hari ini Senin (14/9/2020) hingga dua pekan kedepan. Hal ini dilakukan demi menekan persebaran virus corona atau Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat untuk tetap di rumah, dan tidak keluar jika tidak dalam keadaan mendesak.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini