Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Terpantau Lancar

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 15 September 2020 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 338 2278295 diguyur-hujan-deras-sejumlah-ruas-jalan-di-jakarta-terpantau-lancar-jvVM8u1jIN.jpg Situasi lalu lintas di traffic ligth Mangga Dua, Jakarta Utara terpantau lancar (Foto: Twitter/TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta tidak menyebabkan sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan. Biasanya jalan-jalan Jakarta akan macet ketika hujan deras melanda.

Berdasarkan informasi dari Twitter @TMCPoldaMetro beberapa ruas jalan masih terpantau ramai lancar. Salah satunya terpantau di traffic light Mangga Dua, Jakarta Utara.

Beralih ke wilayah Jakarta Barat, situasi di traffic light relasi Jakarta Barat tersebut juga terpantau ramai lancar. Baik kendaraan roda empat maupun roda dua tidak nampak kepadatan.

Baca Juga:  Progres Pembangunan Underpass Senen Capai 74 Persen

Sementara di wilayah Jakarta Selatan nampak petugas kepolisian tengah mengatur arus lalu lintas persis di traffic light Perdatam mengarah ke Kalibata. Kondisi arus lalu lintas pun masih ramai lancar.

Kondisi serupa juga terlihat di Simpang Tugu Pancoran. Tidak ada tanda-tanda kemacetan kendaraan di wilayah tersebut.

Adapun hingga saat ini kondisi langit di Jakarta tepatnya di Polda Metro Jaya atau Jalan Gatot Subroto masih terpantau hujan gerimis.

Baca Juga: Arus Lalin Jalur Puncak Petang Ini Ramai Lancar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini