Beri Penghormatan Terakhir untuk Saefullah, Warga Rorotan Padati Masjid Al-Khoiriyah

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 16 September 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 338 2278954 beri-penghormatan-terakhir-untuk-saefullah-warga-rorotan-padati-masjid-al-khoiriyah-Z76um0Z9YI.jpg Foto: Sindonews

JAKARTA - Warga Rorotan, Jakarta Utara memadati Masjid Al-Khoiriyah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sekda DKI Jakarta Saefullah yang juga putra asli Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Setelah dilakukan penghormatan terakhir di Balai Kota, jenazah Sekda DKI Jakarta langsung di bawa menuju ke rumah duka di Jalan Sungai Kendal, Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

(Baca juga: Istri Saefullah Minta Tak Kirimi Karangan Bunga, Ini Alasannya)

 Pantauan MNC Media di rumah duka, puluhan warga Rorotan telah memadati sekitaran Masjid Al-Khoiriyah. Nantinya orang ketiga di DKI Jakarta ini akan di sholatkan di masjid tersebut.

Selain warga, sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta maupun pejabat Pemkot Jakut juga turut menunggu jenazah. Tempat peristirahatan terakhir pun juga telah selesai digali petugas pertamanan Jakarta Utara.

Keluarga Saefullah telah memasuki mesjid sekitar 15.53 dengan menggunakan ambulans Kecamatan Pulogadung sementara itu jenazah Saefullah masuk selang lima menit kemudian dan disambut isak tangis warga sekitar.

Saat ini Pemprov DKI dan keluarga Saefullah juga mengadakan tahlilan yang digelar secara virtual hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini