Mayat Pria di Apartemen Kalibata City Diduga Dibunuh di Tempat Lain

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 16 September 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 338 2278970 mayat-pria-di-apartemen-kalibata-city-diduga-dibunuh-di-tempat-lain-47nGcTosZe.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Sesosok mayat berjenis kelamin pria diduga korban mutilasi ditemukan di Tower Ebony Lantai 16 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/9/2020), sekira pukul 19.00 WIB.

Polisi menyebut pria tersebut bukan dibunuh di Apartemen Kalibata City. Menurut keterangan polisi, pria yang masih berusia remaja itu dibunuh di tempat lain, kemudian mayatnya disimpan di Apartemen Kalibata City.

"Jadi gini, di lantai 16 mayatnya disimpan disini. Tempat pelaku naro korban. Rupanya mayatnya udah beberapa hari," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Supardi saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

 Baca juga: Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Masih Remaja 

Iptu Supardi mengatakan bahwa sebenarnya pelaku pembunuhan sudah tertangkap lebih dahulu. Pelaku ditangkap oleh Polda Metro Jaya di daerah Depok.

"Pelaku ditangkap sama Polda di depok, sekarang ngambil mayat. Sekarang pelaku udah dibawa ke Polda," terangnya.

 Baca juga: Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

Penemuan mayat tersebut, dikatakan Supardi, berawal dari adanya laporan orang hilang di daerah Jakarta Pusat. Setelah ditelisik, ternyata orang hilang itu dibunub dan dimutilasi di salah satu Apartemen daerah Jakarta Barat.

"Iya mutilasi, TKP di Mansion Jakbar. Disini cuma naro korban doang," ucapnya.

"Penemuan mayat iya hari ini. Kabarnya dari kemarin, tapi saya cari-cari enggak ketemu nih, dari kemarin infonya ada bandeng (mayat), dicari enggak ada, akhirnya ketahuan yang nangkap polda. Laporannya dari tanggal 9," bebernya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini