Polisi Olah TKP di Lokasi Penemuan Jasad Briptu Andry

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 17 September 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 338 2279171 polisi-olah-tkp-di-lokasi-penemuan-jasad-briptu-andry-2ZtRqYKLl0.jpg Foto: Sindonews

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat tewasnya Briptu Andry Budi Wibowo di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

(Baca juga: Diduga Dibegal, Briptu Andry Ditemukan Tewas di Pondok Ranggon)

Pantauan MNC Media di lokasi, tim inafis dengan menggunakan mobil berwarna oranye menyisir TKP. Sedangkan bekas darah korban yang berserakan di jalan pun ditutup menggunakan serbuk kayu.

Sementara itu, Irfan warga sekitar mengatakan, jasad korban ditemukan pada pagi pukul 05.00 WIB dengan posisi tergeletak di jalan.

"Ada orang tergeletak di jalan penuh darah, pas dilihat korban sudah tidak bernyawa," kata Irfan di lokasi, Kamis (17/9/2020).

Dia melanjutkan, setelah penemuan tersebut warga melaporkan temuan itu ke kantor Kelurahan Ciracas. Tak lama berselang pihak kepolisian pun mendatangi TKP.

"Habis warga melapor ke kantor Kelurhan, Polisi datang dan membawa jasad korban ke rumah sakit Polri Kramat Jati," tutupnya.

Sebelumnya, Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stevanus Tamuntuan membenarkan adanya anggota polisi yang ditemukan meninggal dunia tersebut. Namun, belum bisa memastikan penyebab yang bersangkutan meregang nyawa.

"Ya benar, ada anggota polisi ditemukan tewas. Tapi kita belum bisa simpulkan kejadiannya apa," kata Stevanus saat dikonfirmasi.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini