Hasil Olah TKP Lokasi Ditemukan Jasad Briptu Andry Banyak Kejanggalan

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 17 September 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 338 2279455 hasil-olah-tkp-lokasi-ditemukan-jasad-briptu-andry-banyak-kejanggalan-5Ed0eiAUhT.jpg Foto: Sindonews

JAKARTA – Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Briptu Andry Budi Wibowo yang ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur (Jaktim), banyak kejanggalan.

(Baca juga: Diduga Dibegal, Briptu Andry Ditemukan Tewas di Pondok Ranggon)

Dari informasi yang beredar korban mengalami kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, untuk memastikan informasi tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

(Baca juga: Diduga Tewas Dibegal, Briptu Andry Bertugas di Provos Mabes Polri)

"Saya datang ke sini bersama bu Kapolsek karena dari awal ada yang sempat mengatakan bahwa ini laka lantas, makanya saya cek apakah ini laka lantas, apa ini penganiayaan atau ini pembunuhan," kata Sambodo di lokasi, Kamis (17/9/2020).

Namun, berdasarkan hasil olah TKP fakta yang ditemukan begitu janggal. Sebab, kata dia, jarak antara motor dengan korban cukup jauh.

"Dari hasil olah TKP memang ada beberapa yang fakta-faktanya cukup janggal. Misal jarak antara ditemukannya sepeda motor dengan jarak ditemukannya korban cukup berjauhan," ujarnya.

Sambodo melanjutkan, untuk mengungkap penyebab kematian Briptu Andry, polisi masih memeriksa sejumlah saksi. "Saksi-saksi lainnya kita akan selidiki. Penanganan sendiri oleh serse. Saya ke sini untuk memastikan bahwa ini memang buka laka lantas," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini