Polisi Berencana Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 18 September 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 338 2279776 polisi-berencana-gelar-rekonstruksi-kasus-mutilasi-di-apartemen-kalibata-city-demry0N9pA.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya bakal menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Rinaldi Harley Wismanu, yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Rencananya, dua pelaku berinisial DAF dan LAS itu pun bakal dihadirkan.

"Hari ini rencananya akan dilakukan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana yang melibatkan satu korban meninggal dimutilasi," kata Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (18/9/2020).

 Baca juga: Fakta-Fakta Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City 

Menurutnya, sepasang kekasih yang melakukan aksi sadisnya itu bakal dihadirkan untuk memeragakan tiap adegannya. Hanya saja, polisi tak menjelaskan ada beberapa adegan yang bakal diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

"Ada sejumlah lokasi (rekonstruksi), pertama saat LAS dan korban bertemu, lalu juga ada perencanaan antara DAF dan L. Lalu, di apartemen Pasar Baru, saat korban korban dianiaya hingga meninggal dan dimutilasi," tuturnya.

 Baca juga: Polisi Sebut Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Dipotong Jadi 11 Bagian 

Rekonstruksi, tambahnya, dilanjutkan di Apartemen Kalibata City, tempat jenazah korban disimpan sementara. Terakhir, di tempat kontrakan pelaku, kawasan Cimanggis, yang mana menjadi tempat kedua pelaku ditangkap.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini