4 Remaja di Bogor Sempat Terbawa Longsor saat Hujan Deras

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 21 September 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 338 2281507 4-remaja-di-bogor-sempat-terbawa-longsor-saat-hujan-deras-dqGVaXOjAI.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Empat remaja di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor terbawa longsor, Senin (21/9/2020). Beruntung, tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka-luka.

Kepala Desa Pancawati, Iqbal Jayadi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Keempat remaja tersebut tengah melintas di Jalan Pancawati Tapos menggunakan motor saat kondisi hujan deras.

"Kebetulan hujan tadi anak-anak lewat mau pulang. Terus longsor," kata Iqbal, dikonfirmasi Okezone.

Mereka pun sempat terbawa material longsoran dan menimbun motornya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya melakukan evakuasi dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

 hujan

"Alhamdulillah korban dievakuasi warga dibawa ke rumah sakit sekarang sudah di rumah masing-masing. Motornya aja masih di bawah," jelasnya.

Iqbal menambahkan, bahwa di kawasan tersebut memang kerap terjadi longsor terlebih saat cuaca hujan deras. Saat ini, pihaknya sudah berkoordiansi dengan BPBD untuk menangani kejadian itu.

"Di situ emang sering. Karena di atas ada lintasan air. Kita sudah tangani jalannya biar gak ke tutup longsor, alhamdulillah sekarang udah normal," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini