Pohon Tumbang Timpa Mobil hingga Ringsek di Menteng

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 21 September 2020 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 338 2281520 pohon-tumbang-timpa-mobil-hingga-ringsek-di-menteng-Zytnb4xvko.jpg foto: Dok Satlantas Polres Jakpus

JAKARTA - Satu unit mobil Daihatsu Xenia B 2359 PFB tertimpa pohon tumbang di Jalan Sumenep, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2020).

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi memastikan, tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat insiden ini. Namun, mobil mengalami ringsek di bagian atapnya.

"Pada hari Senin, tanggal 21 September 2020, sekira pukul 21.00 WIB, pohon mahoni tumbang menimpa kendaraan roda 4 di Jalan Sumenep Menteng Jakarta Pusat," kata Lilik.

 Baca juga: Kali Grogol Meluap, Jalan S. Parman Kebanjiran 

Lilik menerangkan, mobil naas tersebut tengah terparkir di bawah pohon saat hujan deras mengguyur lokasi. Alhasil, usia pohon yang sudah terlalu tua tumbang dan menimpa mobil.

"Pohon mahoni yang berada di area trotoar tiba-tiba tumbang, dan menimpa sebuah kendaraan minibus yang terparkir di bawahnya, untuk penyebab diduga pohon tersebut sudah tua," ucap Lilik.

Saat ini, lanjut dia, petugas sedang melakukan evakuasi dengan memotong pohon tersebut. "Korban jiwa dan luka nihil, hanya kerugian materi mobil yang tertimpa pohon tersebut," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini