4 Motor Ojol Ditimpa Pohon Tumbang di Bogor, Driver: Enggak Nyangka

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 23 September 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 338 2282635 4-motor-ojol-ditimpa-pohon-tumbang-di-bogor-driver-enggak-nyangka-yekSCqg4fZ.jpg Motor ojol tertimpa pohon di Bogor. Foto: Putra Ramadhani

BOGOR - Empat unit motor tertimpa pohon tumbang di pinggir Jalan Abdullah bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Salah satu korban, Muhammad Rizal mengatakan peristiwa itu terjadi saat hujan dan angin kencang sekira pukul 17.00 WIB. Kala itu dirinya berteduh di pinggir jalan bersama rekannya sesama driver ojek online.

"Saya lagi neduh sama temen-temen, kebetulan memang bascamp juga. Motor diparkir di pinggir jalan," kata Rizal di lokasi kejadian, Rabu (23/9/2020).

Tak berselang lama, pohon besar yang berada tepat di lokasi pun tumbang dan menimpa motor mereka. Alhasil motor yang digunakan untuk menarik penumpang sehari-harinya itu mengalami kerusakan.

"Enggak nyangka aja itu pohon bakal roboh. Anginnya emang kenceng tapi cuma sebentar. Ada 4 motor yang ketimpa, ada satu lagi tapi gak parah," jelasnya.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih beruapa melakukan evakuasi terhadap satu motor yang masih tertimpa batang pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

"Ya gimana lagi ya, namanya musibah. Tapi itu motor saya satu-satunya buat narik," tutup Rizal.

Baca Juga: Jeritan Driver Ojol saat PSBB Total Jakarta Hari Pertama

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini