Ini Perkembangan Kasus Pesta Gay di Setiabudi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 24 September 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 338 2283010 ini-perkembangan-kasus-pesta-gay-di-setiabudi-d2bBBCzVG4.jpg Pesta gay. (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Polisi masih melakukan penyusunan berkas kasus pesta cabul yang dilakukan sesama jenis di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Nantinya, polisi bakal melimpahkan berkas itu ke Kejaksaan, saat sudah selesai dibuat.

"Masih dilakukan pelengkapan untuk berkas perkaranya. Nanti kami sampaikan kapan tahap satunya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya, berkas perkara kasus pesta gay itu bakal dilimpahkan tahap satu ke pihak Kejaksaa, saat rampung disusun. Nantinya, polisi pun bakal menunggu lebih lanjut hasil evaluasi dari pihak kejaksaan.

Saat berkas dinyatakan lengkap, polisi bakal melakukan pelimpahan tahap dua. Sebaliknya, saat berkasnya dinyatakan belum lengkap, polisi segera melakukan perbaikan. Namun, Yusri belum bisa memastikan waktu berkas tahap satu itu selesai disusun.

Baca juga: Polisi Sebut Belum Ada Fakta Panitia Jual Video Pesta Gay Setiabudi

Sekadar diketahui, polisi menangkap 9 orang selaku panitia pesta seks sesama jenis di apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan. Pesta gay itu sudah digelar beberapa kali oleh panitia sejak tahun 2018 silam, yang mana pesta itu terinspirasi dari pesta gay di Thailand. (qlh)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini