Viral Warga Joget Berkerumun, Polisi Cek ke Kafe di Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Sabtu 26 September 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 338 2284284 viral-warga-joget-berkerumun-polisi-cek-ke-kafe-di-bekasi-kRmah7F16R.jpg Tangkapan layar warga asyik joget di sebuah kafe (Foto: Wisnu Yusep)

BEKASI – Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan sebuah video viral orang tengah asyik berjoget di salah satu kafe di Kota Patriot. Mereka berkerumun tanpa menerapkan protokol kesehatan, seperti masker dan jaga jarak. Padahal, angka kasus positif Covid-19 kembali meningkat di Kota Bekasi.

Warga yang terdiri atas muda-mudi itu tampak menikmati hiburan musik yang disajikan di kafe yang disebut-sebut di wilayah Galaxy, Kota Bekasi.

 Baca Juga: Positif Covid-19, Istri Gubernur Bali Jalani Karantina di Balai Diklat BPK 

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii menegaskan, pihaknya malam ini akan langsung memantau kegiatan warga yang berkerumun itu.

"Berdasarkan hasil kegiatan memang ada beberapa pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan, tapi tidak sampai membludak seperti di (video) itu, nanti malam dicek," kata Imam ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020) petang.

Imam melanjutkan, pihaknya kerap melakukan operasi malam pasca Pemerintah Kota Bekasi kembali memberlakukan pembatasan jam malam. Namun, pihaknya belum memberikan tindakan bagi tempat usaha dan tempat hiburan malam yang melanggar protokol kesehatan selama beroperasi.

"Ya tiap malam kan kita keliling terus operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terutama wilayah Galaxy," kata dia.

Baca Juga:  Klaster Gereja Muncul di Pati, Dua Pendeta Meninggal Dunia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini