Beroperasi saat PSBB Total, Belasan Wanita Diamankan dari Panti Pijat dan Cafe

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 27 September 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 338 2284510 beroperasi-saat-psbb-total-belasan-wanita-diamankan-dari-panti-pijat-dan-cafe-948j9TPiWt.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Sebanyak 11 wanita terjaring dalam razia gabungan yang dilakukan petugas Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu, 26 September 2020 malam. Belasan wanita ini terjaring dari sejumlah kafe dan panti pijat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono mengatakan, razia digelar setelah petugas mendapatkan informasi adanya tempat hiburan malam yang nekat beroperasi di tengah penerapan PSBB Jakarta.

"Dalam razia ini terjaring sebanyak 11 wanita, mereka diamankan karena melanggar protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah saat ini yakni, PSBB untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19," kata Sigit kepada wartawan Minggu (27/9/2020).

 Baca juga: Razia PSBB di Tangsel, Petugas Pergoki Mahasiswi Layani Kakek Renta di Hotel

Ke-11 wanita itu sempat didata di kantor Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelahnya, para wanita itu dibawa ke panti sosial.

"Kami kirim ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan," tegasnya.

Baca juga: Viral Warga Joget Berkerumun, Polisi Cek ke Kafe di Bekasi

Sigit melanjutkan, pemilik dari tempat hiburan malam tersebut tak luput dari penindakan petugas.

Polisi berharap tidak ada lagi tempat-tempat yang melanggar aturan saat PSBB masih berlangsung di Jakarta Barat.

"Selain memberikan tindakan kepada pemilik hiburan yang masih tidak mengindahkan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan, kami juga melakukan edukasi kepada masyarakat secara mobile dan berkelanjutan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini