Viral Oknum PNS Halangi Ambulans di Bogor, Ini Identitasnya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 28 September 2020 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 338 2285073 viral-oknum-pns-halangi-ambulans-di-bogor-ini-identitasnya-GUpIRERngG.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menegaskan bahwa oknum PNS yang menghalangi laju mobil ambulans di Kecamatan Ciampea bukan anggotanya. Melainkan, pegawai kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor.

"Saya akan menyampaikan klarifikasi terkait dengan viral yang sekarang lagi ramai yaitu ambulans yang dihalangi oleh anggota Satpol PP. Sekali lagi yang bersangkutan buka anggota Satpol PP Kabupaten Bogor, tapi yang besangkutan adalah salah satu pegawai di kantor kecamatan di Kabupaten Bogor," kata Agus dalam keterangannya, Senin (28/9/2020).

Sehingga, kejadian dalam video viral itu tidak ada kaitannya dengan Satpol PP Kabupaten Bogor.

"Kejadian tadi siang, tidak ada sangkutpautnya dengan Satpol PP Kabupaten Bogor. Untuk itu mohon kepada pihak-pihak, masyarakat terkait persoalan ini bisa dipahami bahwa tidak ada keterkaitan dengan Satpol PP Kabupaten Bogor," tutup Agus.

 Baca juga: Viral! Mobil Oknum PNS Diduga Halangi Ambulans di Bogor, Netizen: Botak Kepalanya

Sebelumnya, sebuah video mobil ambulans membawa pasien yang diduga dihalangi oleh oknum PNS viral di media sosial Instagram. Video yang diunggah akun #bogor24update itu terjadi sekira pukul 10.40 WIB di sekitaran Pertigaan Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya itu, oknum PNS tersebut juga diduga menabrak mobil ambulance hingga bagian bamper depan sebelah kiri rusak. Aksi tidak terpuji itu pun menuai banyak kecaman dan kritikan dari warganet.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini