Heboh Aksi Vandalisme di Musala, Pelaku Langsung Diciduk dan Diinterogasi

Isty Maulidya, Okezone · Selasa 29 September 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 338 2285864 heboh-aksi-vandalisme-di-musala-pelaku-langsung-diciduk-dan-diinterogasi-lsc9f4pgqU.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TANGERANG - Media sosial diramaikan dengan sebuah video yang merekam aksi vandalisme di sebuah musala kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (29/9/2020) petang. Video berdurasi sekitar dua menit itu memperlihatkan sebuah musala dindingnya dicoret-coret sebuah tulisan.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Sementara itu pelaku vandalisme juga sudah diamankan dan sampai saat ini masih diinterogasi oleh polisi.

"Pelaku sudah kami amankan, dan sampai saat ini kami masih menginterogasi pelaku," ujar Ade pada Selasa (29/9/2020).

Kejadian itu pun ikut mencemaskan warga di sekitar musala, karena tulisan tersebut mengandung kalimat provokasi dan adu domba. Selain mencoret dinding musala, beberapa peralatan ibadah juga ikut dirusak oleh pelaku. Warga mengetahui kejadian saat seorang warga hendak mengumandangkan azan Ashar.

 Baca Juga: Kasus Vandalisme, 3 Terdakwa Kelompok Anarko Terancam 10 Tahun Penjara 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini