Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa dalam Bentrokan di Ciledug

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 30 September 2020 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 338 2285887 polisi-pastikan-tak-ada-korban-jiwa-dalam-bentrokan-di-ciledug-Flv7xWOBFW.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengatakan tidak ada korban jiwa dalam bentrokan yang terjadi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Paninggilan, Ciledug, Tangerang, Banten, pada Selasa (29/9/2020) malam. Saat ini, kondisi di lokasi sudah kondusif.

"Enggak ada (yang meninggal)," kata Wisnu saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:  16 Orang Diamankan dalam Bentrokan di Ciledug

Namun, kata Wisnu, akibat bentrokan tersebut ada tiga orang yang mengalami luka-luka. Mereka semuanya telah dibawa ke Puskesmas setempat untun dilakukan pengobatan.

"Dibawa ke puskesmas. Kita belum tahu apa yang terluka. Tapi kondisinya sadar ridak parah," ujarnya.

Wisnu mengatakan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut guna mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama.

Berdasarkan informasi yang diterima, kata Wisnu peristiwa itu bukanlah bentrokan dua kelompok ormas. Namun, penganiayaan terhadap beberapa orang, dan warga yang tidak menerima atas penganiayaan tersebut berusaha untuk melakukan perlawanan.

"Kejadiannya itu ada penganiayaan terhadap beberapa orang, nah warga tidak terima jadi mau main hakim sendiri tapi kita sudah amankan yang orang-orang terduga pelaku. Kita amankan saja biar enggak terjadi keributan yang lebih besar lagi," ungkapnya.

Baca Juga:  Dua Kelompok Massa Bentrok di Ciledug, Tiga Orang Terluka

Pihak kepolisian telah mengamankan sebanyak 16 orang. Mereka akan dimintai keterangan lebih lanjut. "Kita amankan di Polsek 16 orang. Nanti akan kita interogasi," tandasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini