Bupati Tangerang Kecam Aksi Vadalisme di Musala

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 30 September 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 338 2286031 bupati-tangerang-kecam-aksi-vadalisme-di-musala-UGpEWLJfQL.jpg Anggota TNI menghapus tulisan yang dibuat pelaku aksi vandalisme di musala. Foto: Aimar Rani

TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengecam aksi vandalisme yang terjadi di sebuah musala di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten, pada Selasa (29/9/2020) lalu. Dia juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan kasus tersebut.

“Saya mengecam aksi vandalisme rumah dan tempat-tempat ibadah, apabila ada aksi-aksi seperti ini, segera laporkan ke pihak berwajib," tegas Zaki, pada Rabu (30/9/2020).

Zaki meminta masyarakat untuk waspada dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga diminta segera melapor apabila ada kejadian serupa di wilayah masing-masing.

“Kita tingkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) kita untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” lanjut Zaki.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang ada, pelaku berhasil diamankan di rumahnya. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui motif pelaku.

"Hasil interogasi oleh Polsek Pasar Kemis, pelaku mengakui telah melakukannya dan saat ini pelaku sudah di bawa ke Polresta Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Ade Ary.

Baca Juga: Heboh Aksi Vandalisme di Musala, Pelaku Langsung Diciduk dan Diinterogasi

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini