Diduga Bunuh Diri, Pemuda Tewas Tertabrak Kereta di Bojonggede

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 01 Oktober 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 338 2287076 diduga-bunuh-diri-pemuda-tewas-tertabrak-kereta-di-bojonggede-LJqDLJ6zfE.png Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan usai tertabrak KRL Commuter Line, di perlintasan kereta Gaperi tepatnya Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/10/2020).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggede, Aipda Sodikin mengatakan, peristiwa itu diketahui sekira pukul 18.30 WIB. Awalnya anggota mendapat laporan ada pemuda tertabrak KRL Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor di perlintasan Gaperi.

"Di lokasi ternyata benar korban sudah meninggal dunia," kata Sodikin, dikonfirmasi.

Saat ditemukan, lanjut Sodikin, tubuh korban dalam kondisi mengenaskan dengan terbelah dua dan bagian paha sebelah kanan putus. Dari keterangan sementara saksi-saksi di sekitar lokasi, korban diduga sengaja menabrakan diri ke KRL yang melintas.

 Mayat

"Keterangan para saksi bahwa korban dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta yang saat itu sedang melintas diperlintasan Gaperi," jelasnya.

Tak lama, jasad pemuda berusia sekitar 25 tahun itu dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari identitas korban tersebut.

"Korban sudah dievakuasi, kasusnya masih dalam penyelidikan," tutup Sodikin.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini