MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Puskesmas Grogol Petamburan & Pondok Cabe Ilir

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 02 Oktober 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 338 2287164 mnc-peduli-salurkan-bantuan-ke-puskesmas-grogol-petamburan-pondok-cabe-ilir-sV8LVwYQ8z.jpg MNC Peduli. (Foto: MNC Peduli)

JAKARTA – Masih konsisten dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia, MNC Peduli terus menyalurkan bantuan kepada petugas kesehatan. Sebagai salah satu fasilitas kesehatan awal dalam mendeteksi dan menangani pasien Covid-19, puskesmas masih menjadi perhatian MNC Peduli.

Kali ini bantuan minuman dan makanan ringan diberikan kepada Puskesmas Kecamatan Grogol dan Puskesmas Kecematan Pondok Cabe Ilir. Bantuan diberikan langsung oleh Tim MNC Peduli pada Rabu, 30 September 2020.

Kepala Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Nurmari Wahyu Hapsari mengucapkan terima kasih atas donasi yang disalurkan MNC Peduli.

Foto: MNC Peduli.

“Kami sangat senang dengan support-nya dan tentu membuat semangat teman-teman dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien-pasien di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Baca juga: MNC Peduli Terima Donasi dari Badan Pembina Rohani Kristen dan Katolik Kemenparekraf

Hingga saat ini, penyebaran corona di Indonesia khususnya di Jakarta masih cukup tinggi. Hal ini disebabkan masih kurangnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menghimbau masyarakat Indonesia untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Saya yakin apabila masyarakat dapat tertib menerapkan protokol 3M dalam keseharian, kita dapat menekan kurva penyebaran Covid-19” ujar Jessica.

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari bantuan masyarakat dan korporasi yang telah menyumbang melalui MNC Peduli maupun dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org. MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19.

Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini