Halte Transjakarta Atrium Senen Tak Beroperasi Sepekan, Ini Penyebabnya

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 04 Oktober 2020 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 338 2288126 halte-transjakarta-atrium-senen-tak-berpoerasi-sepekan-ini-penyebabnya-LqAiqm4T5d.jpg Transjakarta. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Transjakarta melakukan pengalihan rute Koridor 2, dengan modifikasi rute lantaran adanya perbaikan underpass di sekitar wilayah halte Atrium Senen, Jakarta Pusat. Pengalihan rute dilakukan selama sepekan , pada 4-11 Oktober 2020.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, koridor 2 yakni Pulogadung-Harmoni dilakukan modifikasi rute dengan tidak melayani Halte Atrium Senen selama sepekan.

"Bagi pelanggan Transjakarta yang ingin turun/naik di halte Atrium Senen dapat turun/naik di halte Sentral Senen dalam kurun waktu tersebut dikarenakan sementara Rute Koridor 2 tidak melayani halte Atrium Senen," kata Nadia dalam keterangannya, Minggu (4/10/2020).

Transjakarta.

Dia mengimbau oepada warga untuk tetap berada di rumah, jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian, lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca juga: Curi Kabel Bus Transjakarta, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok Massa

Para pengguna Transjakarta diminta selalu memantau media sosial PT Transjakarta untuk memudahkan menggunakan layanan Transjakarta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini