Pria Tenteng Senpi di Bekasi Bukan Polisi & Sudah Ditangkap

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Minggu 04 Oktober 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 338 2288203 pria-tenteng-senpi-di-bekasi-bukan-polisi-sudah-ditangkap-00BariO743.jpg Pria berbaju putih yang membawa senpi di Kota Bekasi (foto: Screenshot video)

BEKASI – Seorang pria bertumbuh gempal menyatroni tukang parkir sambil menenteng senjata api (senpi) di Kampung Bogor, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 3 Oktober 2020 petang.

Aksi koboy pria yang mengenakan kemeja putih itu terekam video amatir warga dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria tersebut berteriak dengan lantang sambil memaki-maki tukang parkir dan berkata "Kamu jangan macam-macam," ucap pria bertubuh gempal kepada tukang parkir sekaligus menenteng senjata api. "Saya cuma parkir," timpal juru parkir itu kepada pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

 Baca juga: Viral Video Pria Tenteng Pistol Tantang Tukang Parkir

"M*#*#t," hardik pria yang menggunakan minibus jenis Avanza warna hitam ber nomor polisi B 1537 TMO. Warga di sana mengira bahwa pria tersebut merupakan anggota kepolisian. Mereka lantas memisahkan aksi ngotot pria tersebut. Dari video yang viral itu, banyak warganet yang meminta agar oknum tersebut dapat ditindak lanjuti.

Menanggapi video tersebut, Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengaku telah melakukan penelurusan. Setelah di telusuri, kata dia, pria tersebut rupanya bukan anggota kepolisian.

”Bukan (anggota polisi), warga sipil, sudah diamankan di Polsek Tarumajaya tadi malam,” kata Hendra, Minggu (4/10/2020).

Hendra juga melanjutkan, senjata yang dibawa pria tesebut adalah asli. Namun, pihaknya masih menyelidiki kedapatan senjata api tersebut dan kegunaannya. Apalagi, senjata jenis Airsofgun dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

”Anggota kami masih menginterogasi pelaku hingga kini,” tegasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini