Cinta Segi Tiga Berujung Maut di Cikarang Selatan, Korban Dibunuh Pakai Kapak

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 06 Oktober 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 338 2289120 cinta-segi-tiga-berujung-maut-di-cikarang-selatan-korban-dibunuh-pakai-kapak-bh5dbddlgs.jpg Rilis kasus pembunuhan di Bekasi. Foto: Abdullah M Surjaya

BEKASI – S ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di suatu ruko di Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, beberapa bulan lalu. Penyebab kematiannya akhirnya terungkap.

Sebelumnya korban diduga tewas karan dibegal, namun setelah ditelusuri ternyata ia dibunuh secara sadis karena cinta segitiga.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan ini setelah penyidik melakukan pendalaman dan pemeriksaan para saksi di lokasi kejadian.”Murni kasus pembunuhan dengan motif cinta segitiga antara korban dan pelaku,” katanya.

Ketiga tersangka yang ditangkap adalah D, N, dan De. Tersangka D adalah wanita bersuami yang menjalin kasih dengan N dan S (korban).

Baca Juga: Razia PSBB di Tangsel, Petugas Pergoki Mahasiswi Layani Kakek Renta di Hotel

Kasus pembunuhan ini buntut dari cinta segitiga yang terjadi antara D, N, dan korban. “Kejadian ini dilatarbelakangi ketidaksukaan tersangka D dan N akibat upaya pemerasan yang dilakukan oleh korban,” ucap Hendra.

Sebelum pembunuhan, korban mengkloning media sosial whatsaap tersangka atas nama D. Alhasil, percakapan antara D dan N termonitor, dapat dilihat oleh S.

Kemudian korban meminta bayaran Rp 3,5 juta atau percakapan tersebut dibocorkan kepada suami D. Tapi D yang ketakutan hanya membayar Rp500 ribu.

Atas dasar itu, kata Hendra, tersangka D dendam dan melaporkan kepada N untuk merencanakan pembunuhan tersebut. Kemudian N membawa teman berinisial lT dan D membawa teman berinisial De.

Keempat tersangka bertemu di Perumahan Grand Vista untuk merencanakan pembunuhan pada hari dan tanggal yang sama. Pembagian peran berlangsung di sana.

Baca Juga: Skandal Selingkuh dengan Adik Ipar Terungkap Usai Bunuh Anak

Tersangka N yang membagi perannya, untuk T yang mengeksekusi korban S. Kemudian tersangka D berperan menjemput korban S. De memberikan sejumlah uang kepada N untuk melarikan diri. Akhirnya terjadilah pembunuhan seperti yang telah direncanakan dan mengesekusi korban di lokasi kejadian.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini