Pamit Bermain Bersama Teman, Sherihan Hilang Sejak 28 September

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 08 Oktober 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 338 2290347 pamit-bermain-bersama-teman-sherihan-hilang-sejak-28-september-3v7Bf3iBhs.jpg dok: pribadi

JAKARTA - Seorang remaja bernama Sherihan Maulidena dikabarkan hilang sejak 28 September lalu. Hingga kini remaja berusia 17 tahun itu belum diketahui dimana keberadaannya.

Ibunda Sherihan Maulidena, Rifka Agustiana menjelaskan bahwa awalnya sang anak pada tanggal 28 September pamit untuk bermain dengan teman-temannya.

(Baca juga: 84 Orang Dilaporkan Hilang di Kawasan Hutan Kamang)

“Pamit ke orangtua dari rumah untuk main bertemu dengan temannya di Pacific Mall,setelah itu mau main dirumah salah satu temannya. Kita izinkan main dengan catatan jam 5 sore udah pulang,” kata Rifka saat dihubungi Okezone, Kamis (8/10/2020).

Rifka melanjutkan, pada pukul 13.07 WIB, dirinya meminta agar sang anak mengirimkan foto bersama teman-temannya. Hal tersebut menjadi sebuah kebiasaan wajib jika Sherihan bermain ke luar rumah.

Namun hingga pukul 15.00 WIB tidak juga satupun dikirimkan. Memasuki pukul 17.00 WIB, Rifka kembali mengirim pesan kepada anaknya melalui aplikasi pesan whatsapp. Namun hanya ceklis satu atau tidak masuk.

“Sampai esoknya anak tidak pulang, saya tanyakan ke teman-temannya ternyata kemarin senin tidak ada pertemuan. Teman-temannya dimintai bohong kepada kami, jika kami menelpon bilang kemarin habis bertemu mereka,” jelas Rifka.

Setelah itu Rifka bersama sang suami melaporkan ke pihak berwajib usai sang anak tak ada kabar. Ia sedikit merinci pakaian Sherihan saat pergi meninggal rumah.

“Ciri-ciri anak tinggi kurang lebih 165 cm, berat badan 52 kg, warna kulit coklat/sawo matang dan ciri-ciri khusus berkacamata. Saat meninggalkan rumah memakai kulot coklat baju kemeja hitam dan kerudung coklat dengan tas kecil cukup muat hanya HP dan dompet,” bebernya.

Lebih lanjut dia berharap agar sang anak segera pulang ke rumah. Kemudian pihak Kepolisian dapat segera menemukan Sherihan dalam keadaan selamat.

“Segera pulanglah lah nak, mamah, papah kakak adek kangen semua. Semoga kakak dalam keadaan sehat,jika mau pulang tidak bisa karna biaya atau apapun segera hubungi mamah, papah atau siapa saja,” tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini