Massa Blokade Simpang Grogol, Halte Transjakarta Universitas Trisakti Dirusak

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 08 Oktober 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 338 2290594 massa-blokade-simpang-grogol-halte-transjakarta-universitas-trisakti-dirusak-rXXeNNaORa.jpeg Foto: Sindonews

JAKARTA – Setelah merusak Halte Transjakarta Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat. Massa kembali merusak Halte Transjakarta Grogol 2 depan Universitas Trisakti.

Pantauan MNC Media, Kamis (8/10/2020) dengan membawa sisa besi hasil merusak halte Transjakarta Sumber Waras, selompok massa yang didominasi remaja ini mulai melempari halte Grogol 2.

(Baca juga: Gedung Kementerian ESDM Dirusak Massa, 8 Mobil Hancur)

Mereka kemudian memecahkan kaca, televisi, hingga melepas besi yang ada. Selain itu, mereka juga mencoret coret sejumlah fasilitas halte.

Tampak seorang petugas transjakarta yang berada di dalam halte kemudian keluar. Ia ketakutan melihat sekelompok massa yang ada.

Sementara saat perusakan terjadi, tak ada satupun petugas aparat terlihat di lokasi. Dengan demikian, mereka kemudian tampak leluasa melakukan perusakan.

Setelah melakukan pengrusakan, mereka kemudian duduk di persimpangan grogol dekat jalan latumenten. Mereka kemudian membuat lingkaran membuat lalu lintas di sana tersendat. Mobil dan sepeda motor tak bisa melintas lantaran massa menutup jalan.

Hingga berita ditulis, mereka kemudian mengibarkan bendera organisasi dan duduk bersila. Aparat TNI tampak mengawal aksi mereka.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini