Ramai Demo di Jakarta, Perjalanan KRL Masih Normal

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 08 Oktober 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 338 2290599 ramai-demo-di-jakarta-perjalanan-krl-masih-normal-ydDnT5qmQl.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba menyatakan, perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) masih normal. Meskipun, di Jakarta sedang berlangsung demo terkait UU Omnibus Law Cipta Kerja. 

"Meski ada sejumlah kegiatan kelompok masyarakat, hingga sore hari ini KRL tetap beroperasi dengan pembatasan yang berlaku pada masa PSBB," kata Anne saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Kamis (8/10/2020). 

Di sisi lain, PT KCI mengimbau warga yang ikut berdemo untuk tetap mengikuti aturan yang ada, termasuk protokol kesehatan untuk keselamatan bersama. 

Baca juga: Demo Makin Ramai, Seluruh Operasional Bus Transjakarta Dihentikan 

KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa KRL untuk mengutamakan keselamatan dan senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan. KCI juga mengajak para pengguna KRL maupum masyarakat untuk tetap menjaga fasilitas layanan publik di area stasiun maupun KRL. 

Baca juga: Pesan Polisi ke Pendemo: Tetap Tenang, Jangan Terpancing Informasi Hoaks!

"Dalam memberikan layanan, KCI tetap jalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berada di dalam KRL maupun di stasiun," ucap Anne.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini