PSBB Ketat Berakhir Besok, Pemprov DKI Lakukan Pembahasan Siang Ini

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 10 Oktober 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 338 2291537 psbb-ketat-berakhir-besok-pemprov-dki-lakukan-pembahasan-siang-ini-jWwaEQfRoU.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan (foto: Sindo)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan, pihaknya akan membahas terkait kelanjutan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ketat, yang bakal berakhir pada Minggu 11 Oktober 2020.

“Jam 11.00 WIB, kami ada pengumuman soal ini. Nanti sesudah itu tinggal finalisasi bahan komunikasinya,” kata Anies di Halte Transjakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10/2020).

Kata Anies, nantinya juga akan menyampaikan data pengumuman tentang Covid-19 pasca PSBB ketat diberlakukan di Ibu Kota selama hampir satu bulan.

“Nanti justru ketika kami menyampaikan pengumuman tentang status kami akan tunjukan datanya. Tentang efek PSBB selama empat minggu ini. Nanti kami tunjukkan apa langkah ke depan,” ujarnya.

 Baca juga:

 Positif Covid-19, Warga Mampu Jakarta Diminta Isolasi Mandiri di Hotel Berbayar   

Anies Khawatir Demo Omnibus Law Berpotensi Timbulkan Lonjakan Kasus Covid-19

Tak hanya itu, Mantan Mendikbud itu menyatakan terkait PSBB ketat ini Pemprov DKI Jakarta sudah melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat.

“Pasti kemarin kami rapat (PSBB ketat) soal ini,” bebernya.

Diketahui sebelumnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat yang berlaku sejak 14 September akan berakhir pada 11 Oktober mendatang.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini