5 Mobil Kecelakaan Beruntun, Tol Layang Cikampek Arah Jakarta Ditutup

Wisnu Yusep, Okezone · Minggu 11 Oktober 2020 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 338 2291964 5-mobil-kecelakaan-beruntun-tol-layang-cikampek-arah-jakarta-ditutup-1QJjkDLill.jpg Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cikampek arah Jakarta. (Dok PJR)

BEKASI – Akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 mobil di Tol Elevated (Layang) Jakarta-Cikampek, akses menuju ke arah Jakarta ditutup untuk sementara waktu.

Sebab, menurut Kanit PJR Cikampek Korlantas Polri Iptu Budi Hernawan, ada proses evakuasi kendaraan masih dilakukan.

"Sementara yang dari KM 48 diturunkan dulu, kalau sudah cair baru dibuka jadi ditutup sementara," ucap dia ketika dihubungi, Minggu (11/10/2020) malam.

Kecelakaan yang terlibat itu, kata dia menyebabkan 5 kendaraan ringsek, baik di bagian belakang dan depan. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kecelakaan itu.

"Saat ini kondisi sudah dipinggirkan semua, sudah digendong pakai derek," tutur Budi.

Berdasarkan pengamatan Okezone, arus lalu lintas yang mengarah ke Jakarta sudah kembali normal. Kendaraan sudah kembali boleh melintasi tol laying tersebut.

Diketahui, sebanyak 5 mobil jenis minibus terlibat kecelakaan di Tol Elevated Jakarta-Cikampek. Kecelakaan itu terjadi terhadap 5 mobil itu di KM 22 mengarah Jakarta.

"Kecelakaan sekitar setengah jam yang lalu," kata Budi melanjutkan.

Kecelakaan yang terjadi itu, sekitar pukul 18.30 WIB. Kendaraan yang terlibat saat ini sudah dalam penanganan petugas.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Mobil di Tol Layang Cikampek Arah Jakarta KM 22

Dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. "Hanya kerugian materi aja, tidak ada korban jiwa," ucap Budi.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini