Gadis Cantik Asal Bogor Hilang, Awalnya Pamit untuk Ekskul

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 12 Oktober 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 338 2292201 gadis-cantik-asal-bogor-hilang-awalnya-pamit-untuk-ekskul-XmVJhhw0Wk.jpg Syakirah, gadis cantik asal Bogor dilaporkan hilang. Foto: dok.Keluarga

BOGOR - Seorang gadis cantik bernama Syakirah Athalla (15), warga Gang Cempaka Warna IV RT 01 RW 05, Kelurahan Batu Tulis, Bogor Selatan, Kota Bogor, dikabarkan hilang.

Ayah Syakirah, Triyono (38) mengatakan awalnya putrinya tersebut pamit untuk pergi mengikuti kegiatan ekstrakulikuler (ekskul) di sekolahnya pada Jumat 9 Oktober 2020. Namun hingga malam sang anak tak kunjung pulang.

"Pamitnya ke ibunya, mau ekskul di sekolah gitu. Tapi sampai malam hari itu gak pulang-pulang," kata Triyono kepada Okezone, Senin (12/10/2020).

Kemudian ia mencoba menghubungi sekolah untuk mencari kebaradaan Syakirah. Namun, anak keduanya itu tidak ditemukan dan pihak sekolah menyebut tidak ada kegiatan semenjak pandemi Covid-19. "Di sekolah gak ada ternyata. Juga ga ada kegiatan di sekolah selama lockdown," tambahnya.

Selanjutnya Triyono mencari dengan cara bertanya ke teman-temannya namun hasilnya tetap nihil. "Saya tanyain ke rumah teman-temennya tidak tahu, juga ke tempat-tempat yang ditujukkan, sama, gak ada. Akhirnya lapor polisi Minggu kemarin," jelasnya.

Triyono menjelaskan putrinya tersebut memakai celana jeans, kemeja kotak biru, dan kerudung abu-abu saat meninggalkan rumah. Hingga kini pihak keluarga masih belum mengetahui keberadaan Syakirah.

Baca Juga:  2 Hari Tak Pulang, Anak Perempuan Ditemukan Meninggal di Perkebunan

"Setahu saya tidak ada perilaku yang beda, orangnya juga tertutup sih, jarang cerita. Semoga cepat ketemu dalam kondisi selamat dan sehat," ungkap Triyono.

Terpisah, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan adanya laporan anak hilang tersebut. Namun dirinya belum bisa memberika keterangan lebih jauh karena masih penyelidikan.

"Iya benar ada laporan itu ke Polsek Bogor Selatan. Sekarang masih dicari, masih penyelidikan," tuturnya.

Baca Juga: Miris, Penculik Anak di Kemayoran Juga Lecehkan Korbannya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini