Komplotan Pemuda di Tanjung Priok Tawuran Gegara Salah Bawa Motor di Bengkel

Agregasi Sindonews.com, · Senin 12 Oktober 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 338 2292544 komplotan-pemuda-di-tanjung-priok-tawuran-gegara-salah-bawa-motor-di-bengkel-SRSkyzV6ci.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Tawuran pemuda bersenjata tajam terjadi di Jalan Warakas 1, Gang 12, RT 13/RW 01, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (12/10/2020).

Salah satu warga, Apip Suherlan (30), menuturkan, aksi saling serang dua kelompok ini pemuda itu dipicu adanya kesalahpahaman.

"Masalahnya cuman salah paham doang, antara anak Warakas dan Kampung Bahari," ujar Apip di lokasi.

Apip menjelaskan, tawuran terjadi sekira pukul 14.00 WIB, dimana salah satu pelanggan bengkel motor diketahui salah bawa motor pelanggan lain yang sama persis dengan miliknya.

 tawiran

"Mungkin setelah servis pulangnya salah bawa motor. Enggak lama orang itu balik lagi lalu diinterogasi. Tidak tahu ada salah kata apa dari yang interogasi, akhirnya yang bawa motor itu marah dan bawa pasukan terus saling serang," tukasnya.

Akibat peristiwa tersebut, banyak warga sekitar yang ketakutan dan menjauh dari lokasi.

"Ya jelas lah pada ketakutan, karena di sinikan wilayah aman-aman saja, enggak pernah ada tawuran. Baru kali ini saja terjadi, jadinya banyak yang tutup toko tadi," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, polisi telah mengamankan dua orang yang terlibat tawuran. Ia membenarkan pemicunya sepele.

"Ini karena hal sepele, dan kami sudah amankan dua orang berikut barang bukti. Saat ini kasus tersebut masih kami dalami," tegasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini