Hari Kedua PSBB Transisi, Tak Ada Lonjakan Penumpang KRL di Stasiun Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Selasa 13 Oktober 2020 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 338 2292676 hari-kedua-psbb-transisi-tak-ada-lonjakan-penumpang-krl-di-stasiun-bekasi-8hktOhW0oY.jpg Tidak ada lonjakan penumpang KRL di Stasiun Bekasi pada hari kedua PSBB Transisi di Jakarta (Foto : Okezone.com/Wisnu)

BEKASI – Aktivitas di Stasiun Kota Bekasi tidak ada lonjakan penumpang di hari kedua penerapan PSBB Transisi di DKI Jakarta.

Seperti yang terpantau di pintu masuk peron penumpang Kereta Rel Listrik (KRL), rutinitas keluar masuk penumpang terpantau ramai seperti biasanya.

Pantauan Okezone di lokasi sejak pukul 07.00 WIB, tidak ada antrean panjang dari penumpang KRL yang hendak pergi ke Jakarta dan sekitarnya. Aktivitas hampir serupa terpantau hingga pukul 08.00 WIB.

Salah satu petugas yang berjaga, Hendri mengatakan, aktivitas sejak dibukanya operasional KRL hari ini, tidak menunjukkan adanya lonjakan penumpang.

"Enggak ada, dari pagi enggak ada (lonjakan penumpang)," kata petugas yang berjaga di pintu masuk itu kepada Okezone, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga : Ada Demo di Sekitar Istana, Kereta Api Jarak Jauh Berhenti di Stasiun Jatinegara

Diketahui, Pemprov DKI memutuskan untuk kembali menerapkan PSBB transisi setelah terjadi tren penurunan kasus Covid-19 di Ibu Kota. PSBB Transisi sendiri berlaku mulai 12 Oktober hingga 25 Oktober 2020.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini