ASN Tewas Tertabrak KRL di Beji Depok, Diduga Bunuh Diri

Wahyu Muntinanto, Okezone · Kamis 15 Oktober 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 338 2294029 asn-tewas-tertabrak-krl-di-beji-depok-diduga-bunuh-diri-5GJMxQk58C.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

DEPOK - Seorang pria berinisial BT (52) warga Kramat Jaya, Beji Kota Depok tewas setelah tertabrak KRL Comumuter Line jurusan Bogor menuju Jakarta Kota, Kamis (15/10/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka Aiptu Rojuddin mengatakan dari Identitas KTP dan KTA yang ditemukan, korban berprofesi sebagai ASN dari Kementrian Perdagangan.

"Ada identitas KTA korban sebagai ASN dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. Dari keterangan saksi dugaan kuat korban sengaja bunuh diri," kata Rojuddin di Depok, Kamis,(15/10/ 2020).

Dia menduga bahwa korban melakukan bunuh diri, sebab saksi mata melihat jika sebelum dihantam kereta, korban sengaja berhenti di jalur rel KRL. "Tangan korban sudah ditarik tarik, tapi korban bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel. Seketika tubuh korban terpental ditabrak kereta," jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah menghubungi keluarga dan jasad korbantelah di bawa ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum.

"Jasad sudah dibawa oleh anggota Palang Hitam ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum karena sebagian badan di bagian tangan kiri hancur," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini